Senin, 04 Juni 2012

_SEBUAH PENGAKUAN_

·
Tuhan kini aku tidak percaya lagi dengan agama,, aku bagaikan "batu terapung" terkapar dilautan bebas. siapa saja yang ingin ke pulau menaiki pundakku. aku kan mengatarkan menuju pulau itu dengan arus kehidupan
Tuhan,, kini mereka memperdebatkan, mengklaim siapa yang paling sucih
aku muak,,,, sedangkan disampingku, mereka yang kadang tidak terlihat oleh nurani pengusah bertopeng agama, mereka lapar, mereka tidak membutuhkan kata "menjanjikan surga" mereka hanya menginginkan sesuap nasih untuk perut mereka. aku muak..!!!!!!!!!!!!!!!!!!
lagi-lagi aku muak ya.. Tuhan.. lihatlah mereka yang berkopiah lebih banyak korupsi....daripada memberih.....
Tuhan kini aku hanya meyakini keberadaanmu walau takterlihat secara kasat mata, walau takpernah aku sentuh. aku meyakini-Mu...merindu berada disamping-Mu. "di-altar itu aku bermimpi"
"PERMISIH BIARKAN AKU MENCIUM LANGIT"

                                                  29 April 2011 pukul 15:26 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar